Senin, 20 Januari 2014

Pengalaman menjadi mahasiswa baru di STMIK PGRI Tangerang

pengalaman saya di STMIK PGRI sebagai mahasiswa baru awalnya tidak menyangkanya. saya hanya berharap masuk perguruan tinggi negri tetapi tidak di terima hehe. ya pilihan swastapun berjamuran di otak. sebenarnya saya ingin mendaftar di Universitas Dharma Bangsa Internasional di Bandar Lampung. tetapi karena suatu kendala yaitu karena saya tidak ingin meninggalkan orang tua saya di sini di tangerang yasudah saya memilih untuk tetap bersama orang tua saya dan akhirnya saya meneruskan kuliah di STMIK PGRI Tangerang. padahal saya ingin sekali ikut kaka saya yang tinggal di Bandar Lampung. hmmmpp yasudah lupakan toh saya sekarang bahagia dengan teman-teman baru saya di kampus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar